-->

Foto Dylan Wang Lucu

Nah karakter daoming si yang dibintangi oleh dylan wang ini adalah tipe cowok yang lucu dan childish namun bertanggung jawab banget. Biodata dylan wang lengkap pemeran dao ming si meteor garden 2018 apa kabar semuanya senang rasanya saya bisa kembali hadir dan menyapa anda para pembaca semuanyasetelah sebelumnya saya pernah menuliskan artikel tentang biodata pemain foto pemeran meteor garden 2018 sctv lengkap pada kesempatan kalai ini saya akan menuliskan sebuah informasi seputar dunia aktor dan aktris dalam serta.

Dylan Wang Meteor Garden 2018 Juga Bikin Fans Pingsan Dengan 11

Part 5 Dylan Wang Shen Yue Off Cam Moments

Ini Dylan Wang Pemeran Dao Ming Si Di Meteor Garden 2018

Tapi emang cocok banget nih pasangan serasi lah.

Foto dylan wang lucu. Kembali tentang biodata dylan wang lengkap dengan agama dan foto terbarunya dylan wang merupakan aktor muda berkebangsaan china. Thanks for watching dylan wang dan shen yue meteor garden berita dylan wang dan shen yue berita terbaru dylan wang dan shen yue dylan wang shen yue couple dylan wang and shen yue drama dylan wang. Banyak yang bilang dia ganteng banget dan cocok sebagai pemeran daoming si yang menyebalkan tapi juga luar biasa romantis ini.

Gayanya tengil tapi ganteng banget. Dylan wang berperan sebagai daoming si di drama remake meteor garden 2018. Daoming si adalah ketua dari geng f4.

Dylan wang alias wang hedi menjadi aktor mandarin paling hot saat ini setelah dia dikasting menjadi pemeran daoming si di serial percintaan populer asia meteor gardenseperti yang kita tahu drama adaptasi manga hana yori dango ini selalu menjadi sorotan meski kisah utamanya tetap sama yaitu tentang para murid elit f4 dan seorang gadis miskin bernama shancai. Banyak yang bilang dia ganteng banget dan cocok sebagai pemeran daoming si yang menyebalkan tapi juga luar biasa romantis ini. 12 foto lucu.

Dylan wang emang nakal dan jahil banget ya temen semut di video keliatan banget kalo shen yue sering dibully sama dylan wang. Inilah dia daoming si versi baru yang diperankan oleh dylan wang. Dan inilah dia dylan wang pemeran daoming si yang dulu dimainkan oleh jerry yan.

15 foto terbaru dylan wang meteor garden 2018 paling ganteng usia dylan wang lebih muda dari shen yue selisihnya hampir dua tahun. Video menarik lainnya link stripped click to show meteorgarden2018 dylanwang. Dia sebenarnya ingin menjadi petugas penerbangan karena itulah dia sekolah di sichuan southwest college of civil aviation.

Nakal banget dylan wang dan shen yue momen lucu dan romantis meteor garden 2018. Inilah dia daoming si versi baru yang diperankan oleh dylan wang. Nakal banget dylan wang dan shen yue momen lucu dan romantis meteor garden 2018 dylan wang emang nakal dan jahil banget ya temen semut di video keliatan ban.

Dylan wang lahir di chengdu china pada tanggal 20 desember 1998. Gayanya tengil tapi ganteng banget.

Newf4 Instagram Photo And Video On Instagram

10 Fakta Dylan Wang Si Sagitarus Pemeran Dao Ming Se Di Meteor

Biodata Dan Fakta Dylan Wang Daoming Si Di Meteor Garden 2018


Belum ada Komentar untuk "Foto Dylan Wang Lucu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel